Wuzz Up !!!

Mau tau kabar tentang gw ???? bener banget kalo lw smua buka wuzz up gw, coz di wuzz up ini lw bs tau bnyak hal yang terjadi sama gw untuk beberapa hari terakhir ini. Gw tahu meski ga byk orang yang buka blog gw tapi setidaknya semua yang gw tulis disini merupakan CERMINAN HATI gw. Mungkin sebagian isi hati gw bisa tercurah di tulisan ini. cuma sebagian lho……

Akhirnya waktu yang gw tunggu-tunggu sejak dulu terlaksana sudah, gw lulus dan wisuda dengan tepat waktu dan mencapai hasil yang dibilang lumayan. Fiuhh… tiga tahun boo gw menahan semua ketidaksesuaian antara lingkungan, pergaulan, beberapa sikap yang tidak menyenangkan dan banyak hal lain yang membuat hati dan diri gw selalu dalam kecemasan, kekhawatiran dan ketidaknyamanan.

Alhamdulillah pekerjaan gw berjalan dengan baik, semuanya lancar-lancar aja. Rasanya gw harus benar-benar bersyukur karena Allah selalu kasih kemudahan sama gw dalam banyak hal. Oia, pasti bertanya-tanya apa sih pekerjaan yang gw maksud ??? maksud pekerjaan disini adalah pekerjaan rumah….(halah..!!!), ga koq, gw bekerja di suatu lembaga yang berkutat dalam dunia pendidikan. karena bagi gw mencerdaskan kehidupan bangsa itu penting lho….

kabar selanjutnya yang perlu lw tahu, yaitu about my relationship. Hmmm…..selalu ingin menghela nafas panjang kalau membicarakan hal ini…… Entah ini lebih baik atau….Tapi diri gw merasakan lebih baik, tapi gw ga tahu dengan hati gw yang paling dalam…..seperti masih ada keraguan untuk ke arah sana. Apakah ini berarti gw membohongi perasaan gw sendiri ???

Dari banyak hal yang sangat menyenangkan dalam hidup gw, ternyata ada hal yang begitu menyesakkan dada dan sangat menyedihkan, yaitu adanya perang dingin dalam satu keluarga. Astagfirullah….. kaga’ enak banget …!!!

Dan Allah berikan gw sahabat, saudara seiman, Uwa Abi,UwaUmi dan muslimin dan muslimah sekalian yang kami semuanya dalam satu Aqidah. Ga tahu kenapa gw selalu merasa senang, bahagia, bebas-lepas, rindu dan sayaaaang banget sama mereka. Gw selalu menantikan hari-hari bersama mereka….Subhanallah… seandainya keadaan rumah seperti keaadaan saat bersama mereka semua, tapi bukan berarti gw ga suka sama keluarga gw lho….i really love them…

kabar selanjutnya akan diterbitkan segera……

Satu Tanggapan to “Wuzz Up !!!”

  1. Tree..lo juga kul di akom udah takdir.
    kalo lo dapet 1 kesempatan buat memutar ulang pasti lo ga mau kan kul di akom. tapi nanti dalam diri lo akan timbul rasa penyesalan yang amat sangat mendalam. (udah amat sangat lagi ditambah mendalam juga, dasar toge suka lebay nih)
    lo akan sangat menyesal ga ketemu gue sahabat lo yang lucu digemari para gadis2 remaja yg berumur belasan tahun. (tapi gue bukan phidopil lohh!!!)
    lo akan sangat menyesal ga ketemu dina yg menurut dia sendiri bahwa dirinya manis (semoga saja), gue blom pernah ngejilat dina sih. hiks..hiks..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: