Takkan Pernah Bisa ‘Tuk….

Entah apa lagi yang akan ku keluhkan

Semuanya sama…

Semuanya selalu terulang lagi

Dan seperti biasa, aku kembali

Selalu menghela nafas panjang

Kala hatiku tepepat oleh dilema yang selalu datang

Selalu bimbang atas semua keadaan yang ada

Aku tak pernah bisa ‘tuk tegas

Saat hati meng-azamkan untuk tak lagi mengingatnya

Ternyata dia datang….

Saat kubulatkan tekad untuk tak lagi merindukannya

Ternyata dia kembali….

Saat semua perasaan hati dan emosi dapat kukendalikan & kuredam

Ternyata dia membangkitkan lagi semua hal itu….

Aku yang selalu kembali lagi padanya

Aku yang tak pernah bisa ‘tuk menolaknya

Aku yang selalu menerimanya

Aku yang tak pernah bisa ‘tuk melupakannya

Aku yang terkadang menangis karenanya

Aku yang kembali riang juga karenanya

Dia……….

Tak pernah bisa ku ungkapkan seperti apa dia

Tak pernah pergi meski tak kupedulikan

Tak pernah berhenti meski kukecewakan

Dia …..

Bisa membuatku tertawa

Tapi dia terkadang membuatku menangis

Dia sangat menyenangkan

Tapi terkadang dia juga begitu menyebalkan

Dia yang selalu bercerita banyak hal

Membuat ku mengerti bagaimana dirinya

Sedangkan aku yang tak pernah bercerita

Aku yang cenderung diam

Namun dia bisa begitu memahami ku

Dia memang berbeda…..

Tapi bagaimana kalau ternyata dia bukan untukku ???

Tinggalkan Balasan

